KPU Sulbar Target Prestasi Laporan Keuangan Terbaik

gambar

MAMUJU -- Dua hal penting disampaikan pada pembukaan Rapat Rekonsiliasi dan Penyusunan Laporan Keuangan Tahun 2019 Un Audited Lingkungan KPU Provinsi dan KPU kabupaten se- Sulawesi Barat, Senin, 20 Januari 2020.

Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Sulawesi Barat, Rustang berharap optimalisasi pencatatan Barang Milik Negara (BMN) ke dalam aplikasi SIMAK (Sistem informasi Manajemen Aset dan Keuangan). Agenda yang akan dilaksanakan hingga (22/1) tersebut dihadiri staf Biro Umum KPU RI, Mirah Nirmala dan Juliana Christine.

Menurut Rustang, KPU Provinsi Sulbar pernah mencapai prestasi yang amat bagus pada tahun sebelumnya. "Harapan kita untuk meraih peringkat 1 nasional laporan keuangan terbaik. Supaya dapat diraih kembali seperti yang pernah didapatkan pada tahun 2018 lalu," papar Rustang di aula kantor KPU Provinsi Sulbar didampingi Komisioner Adi Arwan Alimin, dan Sekretaris Dr. Bakhtiar.

"Saya juga ingin mengingatkan bagi yang berpilkada agar terus melakukan sinergi antara sekretariat KPU dan komisioner dalam melaksanakan seluruh tahapan Pilkada 2020," pungkasnya. (Hupmas KPU SB)

Posting oleh Administrator Pada Tanggal 20-Jan-2020