KPU Prov. Sulbar Bahas Optimalisasi Program Tahapan Pilkada 2020

gambar

MAMUJU -- Jajaran sekretariat Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Sulawesi Barat, Kamis 9 Januari, menggelar rapat internal yang dihadiri seluruh komisioner KPU Provinsi Sulbar. Agenda ini untuk membahas optimalisasi anggaran dan tahapan Pilkada tahun 2020.

Sebagaimana diketahui di Sulawesi Barat tahun ini terdapat empat kabupaten yang akan menggelar pemilihan kepala daerah atau pilkada pada 23 September 2020. Masing-masing Kabupaten Majene; Mamuju; Mamuju Tengah; dan Pasangkayu.

"Rapat ini untuk mengetahui pelaksanaan setiap program masing-masing divisi, atau bagian dalam melaksanakan tahapan Pilkada 2020. Jadi diharapkan setiap program ini didesain dalam jadwal kegiatan yang terencana, dan terukur. Agar lebih mudah dipantau setiap saat," ujar Rustang Ketua KPU Provinsi Sulbar yang memimpin rapat internal ini.

 

 

Rapat ini dihadiri komisioner Farhanuddin, Said Usman Umar, Sukmawati M. Sila, dan Adi Arwan Alimin serta Sekretaris KPU Sulbar Dr. Bakhtiar. Turut hadir Kabag Umum Jumrah Assak, dan Kabag Teknis dan Hupmas Andi Muhammad Arman. (A3)

Posting oleh Administrator Pada Tanggal 09-Jan-2020