Selamat Datang Di Situs Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Sulawesi Barat

Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Sulawesi Barat

Sunday 24 September 2017

Sekretaris KPU Prov. Sulbar Melantik Sekretaris KPU Kab. Mamasa

E-mail Print PDF

Sekretaris KPU Provinsi Sulawesi Barat melantik Sekretaris KPU Kabupaten Mamasa pada tanggal 22 Agustus 2017 bertempat di Aula Kantor KPU Prov. Sulbar. Pergantian ini dirasa penting mengingat Sekretaris KPU Kab. Mamasa sebelumnya, dipromosikan pada jabatan di lingkup Pemkab Mamasa. Sementara, perhelatan Pilkada Serentak 2018 untuk memilih Bupati dan Wakil Bupati Mamasa telah memasuki masa tahapan.

Dilantik sebagai Sekretaris KPU Kab. Mamasa adalah John Richardes, S.Pt. Sebelum dilantik sebagai Sekretaris KPU Kab. Mamasa, John terakhir menjabat sebagai Kepala Bidang Pengkajian dan Pengembangan Pelayanan Penanaman Modal dan PTSP Kab. Mamasa.

Dalam sambutannya, Sekretaris KPU Sulbar berharap dengan dilantiknya Sekretaris KPU Kab. Mamasa yang baru dapat meningkatkan dan memperlancar kinerja penyelenggara pemilu di Kab. Mamasa khususnya, dan Prov. Sulbar pada umumnya. Kegiatan pelantikan ini dihadiri oleh komisioner KPU Kab. Mamasa, komisioner KPU Prov. Sulbar, serta sekretariat KPU Prov. Sulbar.. (shw)

Last Updated ( Selasa, 22 Augustus 2017 06:51 )  

Add comment


Security code
Refresh



Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Sulawesi Barat
Jl. Soekarno-Hatta No.27 Mamuju - Sulawesi Barat.
Telp: 0426-21482 Fax.: 0426-21482 E-mail: info@kpu-sulbarprov.go.id
www.kpu-sulbarprov.go.id